Selasa, 08 Mei 2012

Permohonan Hati~

Tuhan
Aku cinta dia

Aku sayang dia
Melebihi kasih sayangku
pada diriku sendiri

Tapi mengapa Tuhan?
Kau tak izinkan aku
bersamanya?

Apa Engkau tak percaya
aku bisa menjaganya?
Apa aku tak layak untuk
memiliki orang seindah dia?

Tapi
Aku punya cinta Tuhan
Cinta yang teramat besar

Melebihi besarnya jagat raya ini

Aku yakin
Sangat amat yakin

Cintaku ini bukan cinta biasa
Bukan sekedar cinta monyet
Apalagi cinta sesaat

Percayalah Tuhan

Aku mampu menjaganya
Aku mampu mengasihinya

Aku mampu Tuhan

Tolong
Sekali ini saja
Di sisa hembusan nafasku ini
Berikan aku kesempatan untuk dapat memilikkinya

Izinkan aku untuk bisa merasakan
bagaimana rasanya dicintai orang yg aku cintai

Tuhan
Buka kan pintu hatinya untukku

Untuk aku!

Orang yg amat mencinta dan menyayanginya

Tolong Tuhan dengarkan rintihan hatiku

" Aku ingin memilikinya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar